CreepyPasta Indonesia
Kaisar Abdullah
Semuanya Tentang Misteri

The Grifter

[The Grifter]
Source : creepyindopasta.blogspot.com

The Grifter adalah sebuah video yang diduga pertama kali disebutkan di suatu web di / x / 's imageboard.
Menontonnya dikatakan bisa menjadi pengalaman mengganggu jiwa (Disturbing) , jauh lebih mengerikan dari apa yang orang bisa bayangkan.

(Hoax/Asli) Beberapa yang telah menyaksikan itu dikatakan telah tewas di rumah mereka sendiri, dengan hanya satu hal yang sama, boneka aneh, tersembunyi di suatu tempat di rumah mereka ...

Kami tak bisa bilang Video ini adalah Video yang paling pertama (asli/paling Original).

Kami tidak menyarankan kamu menontonnya.

Sekali Lagi, Kami tidak menyarankan kamu menontonnya.

Ini Link-nya:
https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ugYmhvwrSf4
Sumber

Ditulis Oleh : lont~ Lord Kaisar Blogs ~

Saya Adalah Teuku Ridho Abdullah, Saya Masih Kelas 9 SMP, Jadi Saya Masih Newbie Untuk Blogger,Saya Hanya Ingin Tau Saja Tentang Kemajuan Tekhnologi
Baca Disclaimer

Laporkan Link Rusak Kepada Saya



Artikel Terkait:

Posted by — Friday 7 February 2014

Saat ini tidak ada komentar untuk "The Grifter"

Tambahkan Komentar Anda:

Gunakanlah Mozilla FireFox V10.0+ Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples